Menu

Mode Gelap
 

Daerah · 22 Jun 2023 22:07 WIB ·

Aksi Partai Buruh Sumut Tolak Dan Cabut Omnibuslaw, Dan Dihadiri Presiden Partai Buruh Said Iqbal Di Medan, Sumut.


 Aksi Partai Buruh Sumut Tolak Dan Cabut Omnibuslaw, Dan Dihadiri Presiden Partai Buruh Said Iqbal Di Medan, Sumut. Perbesar

LAPORAN : TIM TBOS

MEDAN/SUMUT,–TBOS. Partai Buruh Sumatera Utara kembali menggelar Aksi Unjuk Rasa menuntut pencabutan Omnibuslaw, UU Cipta Kerja. Di depan Kantor DPRD Provinsi Sumatera Utara dan Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Utara, Rabu, (22/6/2023).

Aksi Unjuk rasa yang digelar mulai, Pagi pukul 10.00 Wib, Dan diikuti oleh ratusan peserta, dan Simpatisan perwakilan dari Exco Partai Buruh, Yang ada di Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara.

” Bukan hanya perwakilan dari EXCO Partai Buruh Kabupaten/Kota, Aksi Partai Buruh SUMUT kali ini juga di ikuti oleh pimpinan Partai Buruh Pusat, ” Said Iqbal “, selaku Presiden Partai Buruh, Riden Hatam Azis selaku Ketua Mahkamah Partai Buruh dan beberapa pengurus pusat yang gak kalah penting.

Dalam orasinya didepan Kantor Gubernur Sumatera Utara, Said Iqbal, yang juga merupakan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) ini berjanji akan membuat kebijakan rumah nol uang muka untuk Rakyat miskin bila Partai Buruh memenuhi Parlemen Treshould.

“Kamu boleh kaya tapi jangan miskinkan kami. Nanti jika Tuhan meridoi, jika Partai Buruh memenuhi Parlemen, saya berjanji akan meminta anggaran untuk perumahan tanpa uang muka untuk Rakyat miskin.” Ucap Iqbal saat orasi menjelaskan cara.Senada !!.

Dan mewujudkan cita-cita perumahan nol DP untuk Rakyat miskin di depan Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Tidak hanya sampai disitu, Said Iqbal juga bercerita tentang pengalaman sejarah yang diketahui nya pada saat beliau kunjungan ke beberapa negara Eropa dan mengatakan bahwa hal yang sama dilakukan oleh Presiden Brazil saat memenangkan pemilu.

“Bukan hanya perumahan murah, kita akan menaikan Upah, menjalankan Reforma Agraria, Jaminan pekerjaan, jaminan untuk pengangguran sama seperti yang dilakukan Lula Da Silva di Brazil. Sekarang boleh kau sakiti kami, kau hina kami tetapi satu hal, kami akan terus berjuang untuk menciptakan Negara Sejahtera” tegas Iqbal dalam orasinya yang berapi-api.

Seperti dijadwalkan, Kehadiran Said Iqbal dan rombongan ke Kota Medan nantinya akan berlanjut esok hari Jum’at (23 Juni 2023) dengan agenda Seminar dan Konsolidasi Partai Buruh disalah satu rumah makan di Kota Medan.

Diakhir orasinya, Said Iqbal juga menambahkan bahwa Provinsi Sumatera Utara merupakan Provinsi ke 9 yang dihadirinya guna memastikan kesiapan perjuangan Partai Buruh menyambut Pemilu 2024.

“Kawan-kawan, Di Medan adalah kota ke 9 yang saya hadiri guna memastikan kesiapan Partai Buruh dalam memperjuangkan mengwujudkan Negara Sejahtera. Jadi kawan-kawan, pastikan diri anda ikut berjuang mewujudkan cita-cita kita. ungkap Iqbal mengakhiri (*).###

Sumber. TIM PIJAR: Persatuan Jurnalis Rakyat .#Faisal Siregar.

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pelepasan Keberangkatan Calon Jemaah Haji/Hajjah Di Kecamatan Tanjung Pura,Kab.Langkat

17 May 2024 - 16:22 WIB

Personil Polsek Tanjung Pura Membantu Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras Di Kantor Pos Cab. Tanjung Pura, Langkat Dan Berjalan Dengan Aman

17 May 2024 - 16:11 WIB

Mengenal Lebih Jauh Penggagas Media Target Buser Sumatera Group. Bersama Tumiran Dewan Redaksi

14 May 2024 - 19:53 WIB

Telah Terjadi kebakaran Kandang Ayam Potong Di Desa Pematang Serai Dan Tak Ada Korban Jiwa.

10 May 2024 - 20:48 WIB

Peringatan,  Hari Buruh Internasional May Day 2024 Di Langkat. Berbagai Kegiatan Positif Dilaksanakan Dari Jalan Santai Hingga Donor Darah. 

7 May 2024 - 21:43 WIB

Kegiatan Syukuran dan Tepung Tawar Calon Jama’ah Haji/Hajah 2024, Se – Kec. Tanjung Pura

4 May 2024 - 12:45 WIB

Trending di Daerah